Surprise, Alvin Bahar & Rio SB Unjuk Skill Bersama All New Brio di Bali

Rabu, 17/10/2018 19:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di sesi media test drive All New Brio yang berlangsung di kawasan GWK, Bali, Rabu (17/10. PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan kejutan dengan melibatkan dua pembalap Honda Racing Indonesia (HRI) Alvin Bahar dan Rio SB. 

Di sesi kali ini, Alvin dan Rio menunjukkan skill mereka sekaligus membuktikan kualitas manuver, akselerasi, serta suspesi All New Brio. Keduanya melakukan tandem gymkhana di lintasan yang sudah disiapkan khusus. 

Alvin Bahar mengatakan bahwa meski Brio yang sekarang dimensinya lebih panjang dari versi lama, namun nyatanya tidak mengurangi kualitas manuver. Bahkan saat bermanuver di kecepatan tinggi justru lebih stabil. 

"Dimensinya memang lebih panjang. Tapi pada akhirnya di kecepatan tinggi All New Brio lebih stabil," kata Alvin Bahar. 

Alvin juga membantah anggapan bahwa Manuver Brio versi baru tidak selincah versi lama. 

"Orang berpikir Brio lama lebih lincah bermanuver. Tapi yang sekarang meski lebih panjang manuvernya tetap sama," lanjut Alvin. 

All New Brio sendiri sudah diluncurkan pada saat GIIAS 2018, Agustus lalu. Sebanyak 200 unit pertama sudah diserahkan ke tangan konsumen pada Sabtu (13/10) kemarin. (adr) 

 

Rio SB dan Alvin Bahar, tunjukkan ketangguhan All New Brio

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman