Rapat Pleno IMI DKI di Sekretariat Representatif Sentul, Dihadiri Penasehat H.Tinton Soeprapto

Kamis, 18/10/2018 19:56 WIB

mobilinanews (Sentul) - Rapat pleno IMI DKI bulan Oktober dilaksanakan di sekretariat representatif Sirkuit Sentul lantai 2 pada Kamis (18/10/2018).

 Dihadiri seluruh pengurus dan dipimpin langsung Ketua Umum IMI DKI, Anondo Eko diantaranya membahas progres dan program-program ke depan.

Di sela-sela pemaparan hadir penasehat IMI DKI H. Tinton Soeprapto dan Lola Moenek untuk mensupport IMI DKI.

Haji Tinton memberikan masukan-masukan dan menuturkan pengalaman beliau selama menjadi pembalap dan membangun IMI.

"Saya sebagai penasehat berpesan kepada kepengurusan di bawah Anondo Eko untuk menjaga kekompakan dan Sirkuit Sentul dengan senang hati membuka diri untuk seluruh kegiatan otomotif DKI dilaksanakan," ujar pemilik Sirkuit Sentul itu.

Dengan gaya kebapaannya, support Haji Tinton yang merupakan tokoh penting dan senior otomotif di Tanah Air, menjadi semangat tersendiri bagi IMI DKI. 

Di tambahkan juga oleh Lola Moenek,  Sirkuit Sentul akan mensupport kegiatan IMI DKI dari olahraga, wisata dan sosial. (dod,bs)

 

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24