New Nissan Terra Menyapa Warga Kota Surabaya di Akhir Pekan Ini

Jum'at, 19/10/2018 06:01 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Nissan menghadirkan SUV premium new Nissan Terra untuk menyapa warga kota Surabaya, Jawa Timur di akhir pekan ini. 

Warga Surabaya dapat mengeksplorasi dan melakukan test drive untuk merasakan performa dan kenyamanan SUV terbaru Nissan ini di Pakuwon Mall dari tanggal 18-21 Oktober 2018.

Harga pre-booking mulai dari Rp 460 juta, sementara pengiriman ke pelanggan akan dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.

New Nissan Terra dilengkapi beragam teknologi berkendara canggih dari Nissan Intelligent Mobility. “Terra adalah SUV cerdas untuk beragam situasi berkendara di Indonesia,” ujar Hana Maharani, Head of Product Communications, Nissan Motor Indonesia.

Menurutnya kondisi jalan di Indonesia yang beragam, perkembangan infrastruktur, serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah merupakan situasi yang kita lihat saat ini. 

New Nissan Terra diyakini dapat membantu pelanggan untuk menempuh beragam jalan dengan lebih percaya diri.

Kombinasi tampilan luar yang tangguh, kabin yang luas dan premium, performa mesin terbaik, serta fitur-fitur cerdas dari Nissan Intelligent Mobility. 

Menghadirkan pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan bersama keluarga dan kerabat. 

“Melihat antusiasme pelanggan akan produk unggulan ini, kami optimis Terra akan disambut baik di Surabaya,” sambung Hana.

 Warga Jawa Timur khususnya Surabaya kini punya pilihan baru di segmen SUV Ladder Frame, nih. Semoga mampu bersaing dengan kompetitor yang sudah lebih dulu eksis. (anto)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka