Hino Bus Lanjutkan Safety Driving Competition ke-19 di Kota Surabaya

Jum'at, 19/10/2018 07:01 WIB

mobilinanews (Surabaya) - PT Hino Motors Sales Indonesia terus melakukan aktifitas Total Support kepada pelanggannya dan juga mendukung pemerintah dalam upaya mencegah Kecelakaan bus akibat kelalaian sopir yang kerap terjadi di Indonesia. 

Hino Indonesia bersama seluruh dealer terus melaksanakan program untuk meningkatkan keselamatan baik sopir maupun penumpangnya. 

Setelah tahun lalu digelar di Surabaya untuk kompetisi pengemudi truk. Tahun ini, Hino turut memperluas cakupan edukasi kepada pengemudi bus. 

Dimana kendaraan ini membutuhkan skill mengemudi yang tinggi, agar perjalanan membawa penumpang menjadi nyaman, aman dan selamat sampai tujuan. 

Hal ini yang menjadi dasar Hino kembali menggelar Hino Bus Safety Driving Competition di kota ke-19 yaitu Surabaya.

Seperti halnya Hino Safety Driving Competition yang digelar di Yogyakarta dan Semarang Hino Safety Driving Competition Surabaya kali ini digelar khusus bagi pengemudi bus. 

Pulau Jawa atau khususnya Jawa Timur, bus masih menjadi salah satu moda transportasi yang banyak digunakan oleh masyarakat. 

Untuk itu Hino memandang penting aspek keselamatan yang perlu dimiliki oleh pengemudi bus seperti aspek pengecekan rutin maupun saat persiapan sebelum dia benar-benar menjalakan tugasnya mengemudikan bus.

 “Hino Safety Driving Competition merupakan bagian dari kampanye Hino yang dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan,” jelas Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director HMSI dalam keterangan resminya (18/10).
 
Menurutnya Hino terus berupaya mewujudkan komitmennya dalam hal keamanan berkendara melalui teknologi kendaraan terdepan serta kampanye keselamatan untuk mengurangi resiko dan tingkat kecelakaan.

Semoga kegiatan yang bermanfaat positif ini bisa terus dilanjutkan dengan cakupan wilayah yang lebih luas. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan