Optimisme Bos Honda, Alvin Bahar Akan Beri Kejutan Hingga Seri Terakhir ISSOM di BSD

Jum'at, 19/10/2018 17:58 WIB

mobilinanews (Bali) - Direktur Marketing & Aftersales PT Honda Prospect Motor (HMP), Jonfis Fandy mengaku optimis pembalap andalan Honda Racing Indonesia (HRI), Alvin Bahar akan memberi kejutan di kejurnas ITCC 1600 Max ISSOM 2018.

Saat ini, Alvin memang masih tertinggal di tabel klasemen kejurnas dari pembalap TTI, Haridarma Manoppo. Namun ISSOM 2018 masih menyisakan dua seri lagi antara lain seri 6 di Sirkuit Sentul dan seri 7 (final) di sirkuit jalan raya BSD.

"Kalau nggak salah Alvin masih tertinggal 8 poin. Tapi seperti yang kita lihat, sebenarnya kita progres di setiap seri, saya masih optimis masih ada kesempatan, apalagi di seri terakhir nanti di BSD akan menjadi penentuan," kata Jonfis saat ditemui redaksi mobilinanews di sela-sela acara test drive All New Brio yang berlangsung Jumat (19/10) di Bali.

Lebih lanjut, Jonfis sendiri mengatakan ada banyak faktor yang menentukan dalam balapan. Karena itu, ia berharap dewi fortuna bisa berpihak pada tim Honda di sisa seri ISSOM.

"Luck itu penting, dan kita di awal tahun justru apes ya. Di seri 1 Alvin gagal finish di lap terakhir karena trouble. Padahal udah leading jauh. Karena itu saya harap dua seri terakhir semuanya lancar tanpa ada kendala," beber Jonfis. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik