Persaingan Ketat, Dina Pricillia Hanya Ditargetkan Top 5 di Kejurnas Gymkhana Malang

Jum'at, 19/10/2018 18:40 WIB

mobilinanews (Malang) - Persaingan semakin ketat di kelas wanita, membuat peslalom wanita asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Dina Pricillia tidak dibebani target terlalu berat pada seri 5 Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2018 di Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/10/2018).

"Targetnya 5 besar kelas wanita. Jangan terlalu tinggi, karena takutnya malah menjadi beban," ujar Hendra Rahardja, ayahanda Dina.

Hanya saja yang membedakan dengan seri 4 di Cianjur lalu, kali ini pelajar kelas 1 SMAN 2 Banjarbaru ini didampingi sang ayah yang juga adalah Ketua Komisi Slalom IMI Pusat.

"Ada papanya, biasanya Dina lebih terpacu semangatnya. Mudah-mudahan kali ini bisa tampil bagus dengan tingkat kesalahan yang minor," ungkap Hendra.

Selain itu, persaingan di kelas wanita yang makin keras dan ketat jadi alasan Hendra juga. Di event gelaran promotor nasional Genta Auto & Sport ini, diperkirakan 10 peslalom wanita ikutan, termasuk para senior seperti Alinka Hardianti, Yuanita Fatma dan Rinda. 

Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana 2018 disponsori MLD Sport, GT Radial, Toyota, TMO serta TRD.

Selain Dina, peslalom debutan Felicia Hariono juga ikutan. Namun Feli tak mencanangkan target apapun kecuali untuk belajar slalom dan menambah jam terbang. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik