Waw, Suspensi All New Brio Sudah Rekomendasi Untuk Gymkhana

Jum'at, 19/10/2018 20:01 WIB

mobilinanews (Bali) - Tsutomu Harano, Large Project Leader All New Honda Brio, Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd mengatakan bahwa teknologi suspensi yang ada pada All New Brio sudah sangat mumpuni untuk olahraga otomotif seperti slalom atau gymkhana.

Hal tersebut disampaikan Tsutomo Harano di sela-sela sesi media test drive All New Honda Brio yang berlangsung Kamis (18/10) di Bali.

"Untuk gymkhana, tentunya sangat bisa. Gymkhana ini cocok sekali dengan Brio," ujarnya.

Benar saja, di area GWK Bali, dua pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar dan Rio SB sudah menjajal keunggulan suspensi dan performa Brio lewat manuver-manuver yang biasa dilakukan di cabang slalom dan gumkhana.

Tak hanya itu, Tsutomu Harano juga menjamin All New Brio bahkan sangat kompetitif untuk balapan lain seperti balapan sirkuit.

"Tergantung tipe balapannya, kalau misalnya untuk balapan yang lebih spesifik lagi, tentu sangat bisa diseting atau didevelop lagi," Lanjutnya.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, dibandingkan versi lama, suspensi All New Brio memang terasa lebih nyaman dikarenakan adanya penambahan stabilizer dan setingan baru untuk aspek suspensi.  Selain itu, bagian steer juga disetting ulang sehingga meningkatkan kenyamanan handling. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060