Slalom Malang : Alinka Digdaya di Kelas Wanita, Dina Penuhi Target

Sabtu, 20/10/2018 19:54 WIB

mobilinanews (Malang) - Kedigdayaan Alinka Hardianti sebaga peslalom wanita terbaik Indonesia tak tergoyahkan pada seri 5 Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana di lintasan GOR Rampal Malang, Jawa Timur, Sabtu sore (20/10/2018). 

Istri dari offroader nasional, H. Andi Baihaki ini tak mengalami kesulitan berarti untuk mengalahkan 9 peslalom lainnya di kelas Wanita yang mulai tahun ini sudah naik menjadi kelas Kejurnas. 

Atas keberhasilan ini, andalan Toyota Team Indonesia TRD masih kokoh di puncak klasemen sementara Kejurnas Auto Gymkhana. 

Sementara itu, Dina Priscillia berhasil memenuhi target yang dibebankan timnya. Peslalom debutan yang masih duduk di bangku kelas 1 SMAN 2 Banjarbaru, Kalimantan Selatan berhasil naik podium kelima.

"Dina tampak lebih percaya diri dengan disupport langsung Anjasara Wahyu (pelatih), Arce Meyer (teknisi) serta orang tuanya yang hadir di tempat lomba," ujar Hendra Raharja, ayahanda Dina.

Maklum saja, selain baru sebagai peslalom, tentu Dina membutuhkan penyemangat sekaligus pelindung yang didapatkan dari sang ayah.

Juara kedua hingga keempat masing-masing ditempati Febriana, Yuanita dan Oppie.

Sedangkan Felicia Imelda Hariono, putri dari Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat, A. Hariono tampil impresif dan mendarat finish keenam.

Mulai seri Malang ini promotor nasional Genta Auto & Sport mengubah penyerahan untuk Kejuaraan Kelas dibagikan lebih awal. (bs)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!