Phoenix Gold Inside

Jum'at, 19/06/2015 12:51 WIB

mobilinanews.com (Georgia) – Mempunyai sebuah Hummer H1 marines edition tidak lantas membuat Chris berpuas diri. Jelas pada mobil bongsor ini masih banyak sekali tersisa ruang untuk sebuah system car audio custom. “Akhirnya saya bangga system pada Humvee ini bisa di-upgrade,” terang Chris, pemilik Humvee ini.

Produk yang dipilia adalah Phoenix Gold. Pemilihan merk ini bukan tanpa alas an, mengingat Phoenix Gold memang kerap meluncurkan produk berkualitas untuk penggemar SQ dan SQL dengan gaya Amerika yang kental, yaitu karakter dynamic dan live yang kuat.

Dipilih Kimball’s Mobile Electronic asal Georgia  untuk mengintall mobil merah ini. Digunakan tiga buah power Phoenix Gold, yaitu 1 unit Phoenis Gold SX 1200.1 dan sepasang Phoenix Gold SX.800.4. fungsinya jelas untuk menghantar penguatan signal pada sepasang subwoofer Phoenix Gold SX Series.

Untuk speaker menggunakan sebanyak 6 set speaker coxcial Phoenix Gold. Finishing carsmetik berbahan dasar fiber dengan finishing campuran antara cat dan balutan bahan kulit sintetis.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas