Mitsubishi Xpander di Mata Keluarga Artis Dwi Sasono sebagai Agen Kebahagiaan

Minggu, 21/10/2018 18:28 WIB

mobilinanews (Medan) – Rangkaian kegiatan Xpander Tons of Real Happiness (ToRH) yang diadakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berlanjut. 

Dari Road Show di sembilan kota besar yang dicanangkan, pada akhir pekan ini (19-21/10) telah memasuki kota kelima, yakni di Medan, Sumatera Utara

Keluarga Dwi Sasono yang terdiri dari Dwi Sasono, Widi Mulia, Dru dan Widuri sebagai “Agent of Happiness”, turut hadir menampilkan performance untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat Medan.

Sebagai agen kebahagiaan tentunya Keluarga Sasono punya kesan istimewa terhadap Mitsubishi Xpander yang digunakan untuk aktivitas berkendara keluarga sehari-harinya.

“Kami sangat bangga dan puas, karena kami selektif milih mobil keluarga. Ketika sudah punya anak perlu kendaraan yang bisa mengakomodir semuanya,” ujar Widi Mulia kepada Mobilinanews di sela acara Xpander ToRH Medan (19/10).

“Xpander sudah jadi pilihan sebelum terpilih jadi Agent of Happiness, pertama soal kualitas mesin dan ketangguhan, ini urusan suami. Kalo saya memastikan mampu mengakomodir untuk kebutuhan sehari-hari,” tambah Widi.
    
“Saya sangat milih soal mobil. Pertama soal desain, langsung jatuh cinta pada Xpander karena futuristik. Lalu kami juga senang roadtrip, menjelajah yang belum pernah dilalui,” jelas Dwi Sasono sebagai kepala keluarga. 

“Saya juga pentingkan kenyamanan dan keamanan, jadi kami ketemu ini semua di Xpander dan dapatkan Tons of Happiness di MPV ini,” tambahnya. 

Semoga pengalaman Keluarga Sasono bersama Mitsubishi Xpnder bisa menginspirasi keluarga Indonesia lainnya. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060