Joint Yuk, Keanon Santoso Bermain Gokart Bersama Pebasket Nasional

Minggu, 21/10/2018 18:51 WIB

mobillinanews (Solo) - Sebelum berangkat ke Jerman untuk memulai kuliah, Keanon Santoso menyempatkan diri bermain gokart bersama pemain basket nasional.

Sandy Ibrahim dan Rizal Falconi adalah pebasket andalan tim Satria Muda Pertamina. Mereka akan bermain gokart di Hartono Trade Center lantai basement Solo Baru, Senin (22/10/2018) pukul 10.00 wib.

Tentu saja keseruan ini tak akan disia-siakan Keanonly Solo dan sekitarnya (penggemar Keanon Santoso yang merupakan pembalap Asian Formula Renault) sekaligus penggemar fanatik Satria Muda.

"Jadi melalui mobilinanews ini sekalian kami mengundang kehadiran Keanonly untuk datang ke Hartono Trade Center untuk pagi. Kesempatan terbaik, sebelum Keanon ke Jerman pada akhir bulan untuk menempuh pendidikan," ujar Shally, manajer Keanon.

Cap cus yuk guys. (budsan)

 

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y