Toyota Ajak Komunitas Bangun Komunikasi Efektif di Social Media Workshop 2018

Senin, 22/10/2018 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) memfasilitasi kegiatan Community Social Media Workshop 2018 bertema Our Digital Lives melibatkan komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC). 

Keberadaan media sosial yang mampu dipahami secara optimal sebagai saluran komunikasi terkini di era digital saat ini diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif bagi para anggota komunitas untuk makin meningkatkan rasa solidaritas dan menyamakan persepsi dalam upaya menyebarkan nilai-nilai positif ke masyarakat di era digital saat ini.

"Kami mendukung acara ini dan TAM berharap, workshop ini makin menambah pengetahuan para anggota komunitas Toyota yang juga merupakan bagian dari masyarakat akan keberadaan sosial media yang saat ini marak digunakan sebagai sarana komunikasi,” jelas Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT TAM pada pembukaan acara di Sabtu (20/10).

Menurutnya pemahaman optimal terhadap penggunaan sosial media akan memberikan kontribusi yang sangat bermanfaat bagi terciptanya tatanan kehidupan bermasyarakat yang senantiasa didasarkan pola komunikasi efektif dan positif.
 
Pelaksanaan Community Social Media Workshop 2018 ini merupakan fase yang kedua dari 3 (tiga) fase dengan dipandu oleh para expert di bidangnya baik dari MarkPlus Consulting (Mark Inc.), Instagram Indonesia, serta beberapa social media Influencers. 

Pada kesempatan kali ini di fasilitasi oleh Pribadi Prananta (@pipu) dari markplus, dan  diisi oleh Andrea Gunawan (@catwomanizer) seorang aktivis kesehatan dan juga lifestyle influencer serta aktris Conchita Caroline (@conchizxline) yang aktif sebagai Sportcaster dan juga TV Presenter.  

Tidak hanya bagi kalangan pemula, workshop ini ini juga akan membuka kelas intermediate terkait pelatihan aplikasi dan manajemen media sosial tersebut.

Selain materi, para anggota komunitas TOC peserta workshop ini juga akan mempraktekkan cara membuat, menggunakan, serta mengkreasikan isi (content) dari aplikasi-aplikasi media sosial (Instagram, Facebook, Twitter dan Youtube) sesuai dengan materi-materi yang diajarkan. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi