GO-JEK ajak Masyarakat Berpindah dari Kendaraan Pribadi ke Layanan ride-hailing

Senin, 22/10/2018 17:30 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Lamanya waktu yang dihabiskan di jalan akibat nyetir dan menggunakan kendaraan pribadi berdasarkan survey yang dilakukan GO-JEK bisa menyebabkan masyarakat tidak produktif. 

Dalam rilisnya, waktu tersebut seharusnya bisa dimanfaatkan untuk bersama keluarga, teman, beristirahat atau melakukan hobi. 

Berdasarkan fakta ini, GO-JEK ajak masyarakat untuk  berpindah dari kendaraan pribadi ke layanan baru ride-hailing.

“Data kami menunjukkan, bila masyarakat menggunakan layanan ride-hailing mereka bisa hemat waktu,” jelas Monita Moerdani, VP Marketing Transport GO-JEK di Surabaya (19/10).

Dirinya mencontohkan masyarakat di Kota Surabaya bisa hemat hingga 45% waktu perjalanan dengan memanfaatkan GO-RIDE. 

Sedangkan, yang memanfaatkan layanan roda empat bisa melakukan kegiatan lainnya sambil menunggu macet.

Menurut Monita, banyak konsumen atau pengguna kendaraan pribadi tidak memperhitungkan waktu macet dan cari parkir dalam rencana perjalanan mereka. 

Dari hasil survei yang dilakukan pihaknya, kedua aktivitas ini lumayan menghabiskan waktu perjalanan. Apalagi, bila konsumen membawa kendaraan pribadi

“Dengan kampanye #UdahWaktunya, kami mengajak masyarakat untuk berpindah dari kendaraan pribadi ke layanan ride-hailing dari GO-JEK, karena ini udah waktunya masyarakat tidak terhambat macet,” ujarnya.

Monita meyebut layanan ride-hailing dari GO-JEK  memiliki beberapa keunggulan yaitu lebih fleksibel, terjangkau, dan dapat diandalkan. 

“Udah waktunya juga konsumen lebih produktif dan bebas stress. Tidak perlu takut pesan GO-CAR dan GO-RIDE karena kami memberikan pelatihan safety driving untuk para mitra,” tambah Monita.

Sehingga menurutnya, mereka mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen saat sedang berkendara di jalan. 

Bagaimana Pembaca Mobilinanews, sudah siap berpindah dari kendaraan pribadi? (anto)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka