Serunya Keanon Santoso vs Pebasket Nasional di Arena Gokart TKM Solo

Senin, 22/10/2018 20:38 WIB

mobilinanews (Solo) - Akhirnya, pertarungan antara pembalap Formula Renault Asia melawan pebola basket nasional terjadi di trek TKM Rental, Hartono Trade Center, Solo Baru, Senin siang (22/10/2018).

Keanon Santoso versus Sandy Ibrahim dan Rizal Falconi yang andalan tim bola basket papan atas Indonesia: Satria Muda.

Tapi sebelum benar-benar beradu kecepatan, Keanon harus memberi sedikit briefing kepada Sandy dan Rizal.

Maklumlah, meski jago basket tapi hal baru di ajang balap. Terutama terkait regulasi dilanjutkan pengenalan terhadap kelengkapan balap seperti helm, sarung tangan hingga balaclava.

Tantangannya, siapa yang bisa mencetak waktu tercepat dalam perlombaan 5 menit.

Acara semakin seru karena juga ditonton Keanonly (fans Keanon Santoso) dan penggemar tim SM.

Akhirnya, Rizal mencetak waktu terbaik 23,450 detik. Sedang Sandy dengan 25,112 detik. Untuk Keanon, tentu tidak perlu ditanya lagi pasti jauh di depan tinggalkan 2 jagoan basket yang bertubuh jangkung.

"Seru banget ya balap gokart. Tadi sempat kuatir nabrak, tapi setelah adaptasi serta dibriefing Keanon lalu tambah kecepatan semakin menantang hehe," ungkap Sandy.

Baik Sandy maupun Rizal menyampaikan harapannya ke depan Keanon bisa menjadi yang terbaik dan mengharumkan Indonesia di ajang balap formula.

"Rizal dan Sandy juga aset bangsa dengan talenta dan prestasinya di bola basket. Semoga ke depan SM menjadi yang terbaik di IBL," ungkap Keanon.

Saling memuji dan mendoakan. Ternyata selain balap, Keanon hobi bermain basket sejak lama. 

Gantian dong Keanon main basket sama Rizal dan Sandy? (bs)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo