Lewis Stewart dan Andre Sondakh Juarai Kratingdaeng Supercross 2018

Selasa, 23/10/2018 01:09 WIB

mobilinanews (Bali) - Crosser asal Australia, Lewis Stewart dan Andre Sondakh (Manado) berhasil mengunci gelar pada seri pamungkas Kejurnas Kratingdaeng Supercrosser Powertrack di Tabanan, Bali, Minggu (21/10/2018).

Stewart memenangi kelas utama MX1 international, sedang Andre untuk kelas Kejurnas. "Asyik, tahun depan saya lolos secara otomatis ke kejuaraan dunia MXGP di Indonesia," ujar Andre.

Rizky HK juga meluncur mengikuti MXGP 2019 melalui jalur wild card, setelah menjadi juara umum kelas grasstrack 125cc. Tercatat, 5 kali berturut-turut Rizky menjadi juara nasional di kelasnya.

Delvintor Alfarizi dengan bersusah payah akhirnya menjadi juara nasional kelas MX2. Ia mendapat perlawanan keras dari Yosua Pattipi pada 2 moto perlombaan yang digelar.

Delvintor yang sempat mengikuti event di Eropa, juga berhak laga di MXGP 2019.

"Kejuaraan ini memang menjadi ajang penentuan bagi pembalap ke MXGP yang akan kembali dilangsungkan 2 seri tahun depan di Indonesia," terang A. Judiarto dari penyelenggara. 

Selamat kepada para pemenang. (bs)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan