Didukung Shopee, Indonesia Diecast Expo Akan Lanjutkan Gelaran ke-5

Rabu, 24/10/2018 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah menghadirkan kesuksesan dan kemeriahan dalam empat kali penyelenggaraan gelaran pameran diecast terbesar di Tanah Air, tahun ini gelaran Diecast Expo/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Diecast Expo (IDE) akan diselenggarakan untuk kelima kalinya pada 3 -4 November 2018 mendatang.

Mengambil lokasi di Hall 8, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan dengan luas area pameran yang lebih besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya plus kehadiran para diecaster kondang lnternasional. 

Dengan luas total area hingga 5.000 meter persegi, IDE didukung sepenuhnya oleh Shopee Indonesia sebagai sponsor utama: The 5th Shopee Diecast Expo/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Diecast Expo 2018. 

Dukungan platform digital Shopee Indonesia pada ajang IDE 2018 melalui Shopee for Men, diharapkan dapat menampilkan acara yang lebih dari sekedar ajang jual beli diecast. 

Tetapi benar-benar menjadi gelaran dunia diecast terlengkap di Tanah Air dengan berbagai kegiatan yang menonjolkan aspek kreativitas khas komunitas, tanpa meninggalkan esensi utamanya yakni hiburan, pendidikan dan kepedulian sosial. 

"Tahun kelima penyelengaraan IDE menjadi salah satu pembuktian betapa dunia diecast di Indonesia adalah hal yang bukan main-main,” ujar Feldani Effendy, selaku Public Relations dari IDE 2018 dalam konferensi pers di Jakarta (24/10).

Menurutnya sejak pertama kali diselengarakan di 2014, total transaksi yang terjadi terus meningkat. 

“Karena itu kami optimis di 2018 ini pasar diecast akan terus membesar dan membuat kami memutuskan untuk pindah ke lokasi penyelenggaraan yang lebih besar dan menghadirkan tamu-tamu istimewa dari dunia diecast internasional,” tambahnya. 

Semakin besarnya penyelenggaraan The 5th Shopee IDE 2018 ini menjadikan penyelenggara memilih tema ”Fantastic” sebagai penanda bahwa gelaran kali ini akan semakin fantastis dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

”Tahun ini kami pastikan para pecinta diecast Indonesia akan mendapatkan pengalaman yang lebih seru di IDE 2018 dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” tambah Feldani. 

Menurutnya IDE 2018 tak sekedar menampilkan koleksi diecast, akan juga tampil mobiI-mobil skala 1:1, lomba balap diecast, lomba custom diecast yang istimewa hingga ke acara eksklusif-dengan salah satu diecaster terkemuka dari luar negeri. 

Rugi nih, kalo engga datang. (anto) 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!