Program 2018 Tetap Jalan Meski Peluncuran Pertamax Motorsport Hari Ini Batal i

Rabu, 24/10/2018 19:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Karena satu dan lain hal, rencana peluncuran Pertamax Motorsport Program 2018 yang sedianya dilangsungkan di U Thai Cafe & Resto SCBD Lot 8, Jl Jenderal Sudirman, Jaksel, pada pukul 13.30 WIB pada Rabu (24/10/2018) dibatalkan.

Email pembatalan disampaikan event organiser pelaksana acara preskon dan peluncuran program tim Pertamax Motorsport pada Rabu pagi.

"Mohon maaf atas pembatalan ini, dikarenakan pejabat dari Pertamina yang dijadwalkan datang ke acara peluncuran mendapat tugas mendadak ke acara urgent," ungkap Rifat Sungkar kepada mobilinanews.

Namun bagi direktur Pertamax Motorsport itu, program Pertamax Motorsport tetap jalan. Dan akhir pekan ini, 2 pembalap dengan bendera Pertamax Motorsport berlaga di ajang seri 3 Kejurnas Speed Offroad di Tembong Jaya, Serang.

"Besok pagi kami jalan ke Serang. Saya akan didampangi navigator Akbar Rais di kelas G5, sedangkan Yoga di kelas UTV," terang Rifat.

Tidak hanya di speed offroad, di cabang olahraga bermotor lain juga berjalan. Yakni Aldio Oekon di ISSOM serta Azis dan Lucky Reza di drifting.

"Budgetnya sangat terbatas, untuk akhir musim aja. Jadi yang penting running dulu," pungkas Rifat. (bs)    

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas