Wow, PT Gajah Tunggal Tbk Tampilkan Produk Unggulannya di Trade Expo Indonesia 2018

Kamis, 25/10/2018 00:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban terbesar di Asia Tenggara kembali berpartisipasi dalam pameran dagang internasional terbesar di Indonesia, Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 ke-33.

Mengangkat tema Creating Products for Global Opportunities, acara ini diselenggarakan pada 24-28Oktober 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Sebagai produsen ban terbesar di Asia Tenggara, pada TEI 2018 ini PT Gajah Tunggal Tbk akan mempromosikan produk-produk unggulan yang telah berjaya tidak hanya di pasar lokal namun juga membentangkan eksistensinya di pasar global.

Buddy Tanasaleh (kanan) dan Sugeng Rahardjo

GT Radial yang merupakan merek ban mobil penumpang, IRC dan Zeneos untuk merek ban motor, Gajah Tunggal untuk merek ban truk dan bus dengan konstruksi bias, serta Giti yang merupakan merek ban truk dan bus dengan konstruksi radial akan ditampilkan selama pameran ini digelar.

PT Gajah Tunggal Tbk telah memberikan kontribusi yang besar dalam meningkatkan nilai ekspor negara. Sekitar 40% dari total penjualan ban telah diekspor ke lebih dari 80 negara,” ujar Sugeng Rahardjo, President Director PT Gajah Tunggal Tbk, Rabu (24/10/2018).

Kementerian Perdagangan telah proaktif dalam mengundang dan mendatangkan pembeli dan investor untuk kesepakatan langsung dengan penyedia produk dan jasa ekspor Indonesia di pameran dagang tahunan TEI 2018 ini.

Giti, merek ban truk dan bus andalan PT Gajah Tunggal Tbk

 Dalam kesempatan ini, PT Gajah Tunggal Tbk juga akan mengadakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) kerjasama dagang dengan mitra bisnis, yaitu Baraka Contracting  and Trading  EST. Kerjasama ini berupa pembelian produk ban di tahun 2019 dalam upaya mendorong peningkatan perdagangan ekspor sesuai dengan arahan pemerintah.

“Kami bangga dapat kembali menjadi bagian dalam pameran dagang terbesar di Indonesia ini. Kerjasama penandatanganan kontrak dagang dengan Baraka Contracting  and Trading  EST adalah bentuk kontribusi PT Gajah Tunggal Tbk untuk peningkatan ekspor yang nantinya akan berdampak positif pada nilai pertumbuhan ekonomi,” tambah Buddy Tanasaleh, CEO and Vice President Director PTGajah Tunggal Tbk.

Pameran ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempromosikan produk lokal berkualitas di pasar global yang nantinya dapat terus meningkatkan nilai ekonomi negara. (budi santen)

TERKINI
PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24 PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik Baru BYD e6 Gen 2