Ario Danu Disupport The Haven Bintan Resort Hotel Suites di Sprint Rally Serang

Kamis, 25/10/2018 01:16 WIB

mobilinanews (Serang) - Kejuaraan Nasional Sprint Rally putaran ke-5 yang akan diselenggarakan pada 27-28 Oktober 2018 di sirkuit Tembong Jaya Serang Banten, berbarengan seri 3 kejurnas speed offroad.

Pereli andalan kota Bogor, Ario Danu yang berpasangan dengan Julian Johan sebagai co driver mengandalkan Mitsubishi Mirage akan bertarung di kelas F1 (1200 production car).

Hingga saat ini, perolehan poin kejuaraan nasional Ario Danu dan Julian Johan menduduki peringkat ke-2 selisih  6 point dari rival ketatnya dari tim Suzuki Indomobil dengan Suzuki splash, Yoyo Cempe.

 Secara mengejutkan Ario Danu mendapat pinangan dan dukungan penuh dari The Haven Bintan Resort Hotel Suites, sebuah kawasan wisata superblok di kepulauan Riau.

Support diberikan agar Ario bisa meraih posisi terbaik di kelas yang diikutinya.

Support juga datang dari Skylight yang menjadi management  Ario di kancah industri otomotif Indonesia, Rose Jewellery serta Resto Solo yang merupakan restoran autentik khas Jawa Tengah yang dibangun sejak 2006 dan telah memiliki cabang di Kemang dan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

 "Ini merupakan momentum emas bagi kami mendukung mas Ario penuh di kancah motorsport Indonesia. Selain ketokohan, popularitas dan eksistensinya memberikan warna bagi kami dan anak muda Indonesia untuk meraih karier prestasi secara positif," ujar Nonnie Roes Intan, Presdir Skylight.

Ario Danu menyampaikan keikutsertaan di kancah reli Indonesia merupakan bagian penting guna membangkitkan animo industri otomotif dan menjadikan olahraga tersebut sebagai dasar membentuk mental anak muda lebih baik.

"Dengan motto :Do it now. Sometimes later becomes never," kata Ario Danu. (bs)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan