Indonesia Diecast Expo 2018 Adakan Jumpa Mantan Desainer Hot Wheels Dunia

Kamis, 25/10/2018 09:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah menghadirkan kesuksesan empat kali penyelenggaraan pameran diecast terbesar, gelaran Diecast Expo/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Diecast Expo (IDE) akan diselenggarakan untuk kelima kalinya pada 3 - 4 November 2018 mendatang.

Mengambil lokasi di Hall 8, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan dengan luas total area hingga 5.000 meter persegi, IDE didukung Shopee Indonesia sebagai sponsor utama.

Selain menampilkan pelapak, komunitas dan kolektor diecast dari berbagai merk dan skala, ajang ini akan menampilkan kompetisi custom diecast yang lebih istimewa. 

Ya, seperti halnya tahun 2017 lalu, tahun ini juga akan diselenggarakan makan malam eksklusif bagi diecaster Tanah Air yang akan menampilkan bintang tamu terkenal di kalangan diecaster.

 Bekerjasama dengan International Datsun Diecast (IDD), kali ini IDE 2018 akan menyelenggarakan “An Evening with Jun lmai" pada 3 November 2018 yang menampilkan mantan desainer dan Director of Product Design Hot Wheels (2004-2018), Jun lmai. 

Pria asal Jepang ini, terkenal di dunia diecast karena telah menciptakan modeI-model Hot Wheels yang menjadi incaran para kolektor di seluruh dunia, salah satunya adalah model Datsun Bluebird 510.

“Tiga bulan kami hubungi engga respon, dibantu dari teman IDD. Akhirnya ditanya keseriusan kami, dan ternyata engga murah. Tapi kami fight terus,” ujar Om Vero, Comittee IDE 2018 dalam konferensi persnya (24/10). 

“Dia mau datang dan mau desain sendiri mobilnya, desain pertama dia setelah keluar dari Hot Wheels, dia maunya wagon dan sedan,” lanjutnya.

Tentu menjadi kesempatan yang istimewa dan langka, nih. Catat tanggal dan lokasinya ya. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060