Indonesia Modification Expo 2018 Sudah 100 Persen Siap Digelar

Kamis, 25/10/2018 11:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) - National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) bakal menggelar pameran akbar modifikasi pertama di Indonesia. 

Pameran bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX) akan diselenggarakan pada 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta

NMAA konsisten mewujudkan visi dan misinya, secara simultan merangkul semua pelaku industri modifikasi dan aftermarket. 
 
“Sudah siap 100 persen,” jelas Andre Mulyadi, Founder NMAA kepada Mobilinanews pada Rabu (24/10) di Jakarta

Lebih lanjut Andre merinci sebanyak 50 mobil modifikasi terbaik dari sleuruh Indonesia yang telah dikurasi secara cermat sesuai standar internasional sudah siap dipamerkan.

Tidak hanya datang dari area Jakarta saja, antusiasme dari mobil-mobil modifikasi ini juga datang dari luar Jakarta seperti Surabaya dan Makassar.

“Nanti juga akan ada banyak peluncuran produk-produk otomotif baru,” senyumnya yang juga mengisyaratkan akan banyak genre mobil modifikasi yang ditampilkan.

Jadi tidak hanya dominasi mobil pabrikan Jepang dengan tuner dari negara asalnya saja, juga genre lain seperti American Muscle yang identik dengan mobil-mobil klasik performa tinggi seperti Ford Mustang dan Chverolet Camaro. 

Tidak ketinggalan, NMAA dari jauh hari sudah memastikan kehadiran Modifikator Juara dari Amerika Serikat, The Big Mike yang akan membagikan ilmu dan pengalamannya di IMX 2018.

“Pastikan hadir dan ikuti sesi talkshow-nya, ya,” sambut Andre yang juga bos rumah modifikasi Signal Custom asal Bandung ini. 

Di IMX nanti, setiap brand modifikasi aftermarket juga akan memberikan diskon khusus untuk semua produk yang dijual. 

Sehingga semua pengunjung akan mendapatkan barang-barang modifikasi berkualitas dengan harga yang sangat menarik. 

Catat tanggal dan tempatnya, bagi penggemar modifikasi mobil rugi nih, kalau engga datang. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik