Operasi Berjalan Sukses, Lorenzo Berharap Bisa Tampil di Sepang

Kamis, 25/10/2018 14:24 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Rider Ducati, Jorge Lorenzo, akhirnya telah menjalani operasi cedera pergelangan tangan kiri. Operasi ini berjalan baik dan Lorenzo pun sepertinya sudah bisa kembali tampil di balapan Sepang, Malaysia.

Lorenzo diizinkan keluar Rumah Sakit pada Rabu (24/10) kemarin dan sudah boleh melanjutkan pemulihan di rumahnya. "Akhirnya tiba dirumah. Saya ingin berterima kasih kepada Dr Mir dan Dr Barrera atas tindakan hebat operasi penyembuhan tangan kiri saya. Saya berharap bisa secepatnya pulih agar bisa balapan di Malaysia dan menyduahi musim ini dengan hasil yang baik. Terima kasih atas semua dukungannya," tulis Lorenzo di akun twitter pribadinya.

Meski demikian, kepastian Lorenzo tampil di Sepang masih harus melihat perkembangan beberapa hari ke depan. Andai cideranya tidak membaik dalam 5-6 hari, maka kemungkinan Jorge direkomendasikan boleh balapan di seri terakhir Valencia.

Seperti yang kita tahu, Lorenzo absen pada gelaran MotoGP Thailand dan Jepang, kecelakaan saat Free Practice 2 di Chang International Circuit, Buriram, memaksa X-Fuera pulang ke Spanyol untuk pemulihan.

Ia sempat menjajal motor di sesi latihan bebas di Motegi, Jumat (19/10) lalu, namun Jorge hanya mampu melahap dua lap saja dan akhirnya memilih mundur dari balapan. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo