Premi Asuransi Rp 10 Ribu Jadikan Liburan Lebih Aman

Sabtu, 20/06/2015 10:59 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Bagi anda yang sudah memiliki jadwal libur mudik lebaran, baik menggunakan mobil atau transportasi umum, bisa berikan perlindungan ekstra dengan membeli asuransi “ketengan” yang bisa dibayar harian.

Adira Insurance berikan produk Travellin yang merupakan produk asuransi yang dapat mengcover rencana perjalanan anda. Dengan asuransi domestic silver harian berpremi Rp 10 ribu saja, sedangkan untuk domestic gold dikenakan biaya premi Rp 12 ribu perharinya. Bisa juga mengambil paket silver plus Rp 98 ribu untuk 7 hari perjalanan.

Pendaftarannya pun cukup mudah karena bisa dilakukan online. Selain dapat meng-cover asuransi jiwa jika terjadi kecelakaan sepanjang liburan, bisa juga meng-cover delay pesawat atau kerusakan dan kehilangan bagasi selama perjalanan. Menariknya pembelian premi bisa dilakukan minus 1 hari jelang rencana keberangkatan.

Untuk detail benefit lainnya atau mau langsung beli premi bisa akses www.travellin.co.id atau klik www.elevenia.co.id. Libur lebaran jadi lebih aman, bisa coba asuransi ini! 

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya