Sprint Rally Serang : Pereli Joglo Group Ini Bersaing Ketat di Kelas F1

Jum'at, 26/10/2018 20:45 WIB

mobilinanews (Serang) - Hari pertama Kejurnas Sprint Rally seri 5 di sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten, Jumat (26/10/2018) hari ini diwarnai persaingan ketat di  kelas F1 (1200 production car).

 Melibatkan pereli andalan Joglo Group, Ario Danu yang berpasangan dengan Julian Johan dengan Yoyo Cempe/Tony Wisnu di Special Stage (SS) 1.

 Danu yang menggeber Mitsubishi Mirage menempel Yoyo Cempe pemimpin klasemen sementara dengan megandalkan Suzuki Splash.

 Pada SS1 ini, Yoyo mencetak waktu 03.48,5 menit di posisi pertama, Danu dengan 03.59,9 menit posisi kedua serta H. Zahroni/Mohamad Sony di posisi ketiga dengan 04.02,7 menit.

Nonie Ros Intan, support Ario Danu sosok anak muda panutan warga Bogor

 “Saya terakhir balapan di sirkuit ini sekitar 3 tahun lalu, dan sekarang  harus menghafal kembali karakter line setiap tikungan di Tembong Jaya,” ungkap Ario Danu.

 Pada kiprahnya kali ini, pereli idola Bogor ini disupport The Haven Bintan Resort Hotel Suites, Skylight, Rose Jewellery dan Resto Solo (Bogor) yang merupakan group dari mobilinanews.

 Skylight adalah perusahaan konsultan management yang dikomandani Nonie Ros Intan. Mempunyai  pelayanan  konsultasi di bidang properti real estate, sales dan marketing management, serta event organizer. 

 Sedang The Haven Bintan yang menjadi main sponsor guna merupakan  hunian masa depan yang bersatu dengan alam, berlokasi di Pulau Bintan seluas 18 ribu hektar.

 “Kami mendukung kiprah mas Danu, karena merupakan sosok anak muda yang layak jadi panutan. Memilih berprestasi di ajang motorsport yang penuh sportifitas dan sehat,” ungkap Nonie Ros.

 Sabtu besok, 2 SS akan dilangsungkan mulai pukul 08.30 WIB (SS2) dan 14.00 WIB (SS3). Ceremony podium akan dilaksanakan pukul 17.00 WIB. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060