All New Toyota Yaris bersama 90 Milenial Kreatif Ramaikan Pandora Box Garage Sale

Sabtu, 27/10/2018 10:33 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mobilinanews.com bekerjasama dengan PT mobilinanews.com/tags/Toyota/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota Astra Motor menghadirkan unsur otomotif dalam skala kegiatan yang lebih luas. 

Melalui event Pandora Box Garage Sale, All New mobilinanews.com/tags/Toyota/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota mobilinanews.com/tags/Yaris/" style="text-decoration:none;color:red;">Yaris mencoba lebih dekat dengan segmen mobilinanews.com/tags/wanita/" style="text-decoration:none;color:red;">wanita dan mobilinanews.com/tags/Lifestyle/" style="text-decoration:none;color:red;">Lifestyle di Balai Sarwono. 

“Ada 90 peserta milenial kreatif yang meramaikan Pandora Box Garage Sale yang ketiga di Balai Sarwono ini,” jelas Firra Halidiah, Sales and Operation Manager Balai Sarwono kepada Mobilinanews (27/10).

“Partisipasi All New mobilinanews.com/tags/Toyota/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota mobilinanews.com/tags/Yaris/" style="text-decoration:none;color:red;">Yaris pastinya membuat event lebih meriah karena ada perwakilan dari segmen otomotif,” tambah mobilinanews.com/tags/wanita/" style="text-decoration:none;color:red;">wanita enerjik ini. 

“Kami memilih All New mobilinanews.com/tags/Toyota/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota mobilinanews.com/tags/Yaris/" style="text-decoration:none;color:red;">Yaris karena desainnya yang stylish dan dilengkapi fitur canggih kekinian, cocok untuk segmen mobilinanews.com/tags/wanita/" style="text-decoration:none;color:red;">wanita dan mobilinanews.com/tags/Lifestyle/" style="text-decoration:none;color:red;">Lifestyle,” sambung Siswanto Budi, Editor in Chief Mobilinanews.com. 

Pada event yang akan berlangsung pada 27 – 28 Oktober 2018 di akhir pekan ini akan menampilkan puluhan kreativitas yang berkaitan dengan dunia mobilinanews.com/tags/wanita/" style="text-decoration:none;color:red;">wanita dan mobilinanews.com/tags/Lifestyle/" style="text-decoration:none;color:red;">Lifestyle. 

Kehadiran All New mobilinanews.com/tags/Toyota/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota mobilinanews.com/tags/Yaris/" style="text-decoration:none;color:red;">Yaris di ajang yang sudah terselenggara ketiga kalinya ini tentunya akan membawa nuansa yang lebih fun dan dinamis, sesuai karakter mobilinanews.com/tags/stylish hatchback/" style="text-decoration:none;color:red;">stylish hatchback ini. 

Nantinya, pengunjung dapat bercengkrama lebih dalam dengan All New mobilinanews.com/tags/Toyota/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota mobilinanews.com/tags/Yaris/" style="text-decoration:none;color:red;">Yaris dan dapat mengeksplorasi lebih detail tentang fitur-fitur unggulannya. 

Penasaran keunggulannya? Yuk, datang ke Balai Sarwono di JL. Madrasah no. 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan. (anto) 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!