MotoGP Australia: Usai Menabrak Marquez, Johann Zarco Langsung Minta Maaf

Minggu, 28/10/2018 17:02 WIB

mobilinanews (Australia)- Johann Zarco secara sportif meminta maaf kepada Marc Marquez atas insiden tabrakan di MotoGP Australia, Minggu (28/10) di Sirkuit Philip Island. 

Insiden di lap ke-6 membuat Zarco dan Marquez gagal finish. Zarco terjatuh dari motornya sedangkan Marquez kembali ke paddock karena motornya rusak parah. 

"Saya mendatanginya dan menyampaikan maaf karena saya benar-benar menghancurkan bagian belakang motornya. Dan dia mengatakan kepada saya yang terpenting adalah saya tidak cidera," kata Zarco.

"Ini merupakan kecelakaan karena kami melaju sangat cepat dan tidak cukup jarak di sisi kiri. Dia (Marc) sangat dekat dengan Miller lalu dia kembali ke racing line tapi sialnya saya disana dan saya menabrak," lanjut Zarco. 

Meski terpental cukup keras, beruntung Zarco selamat tanpa adanya cidera. Sementara untuk Marquez hasil di Australia juga tidak berpengaruh apa-apa karena dirinya sudah mengunci gelar juara dunia. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas