Mitsubishi Hadirkan Empat Wahana Edukatif di KidZania Jakarta

Minggu, 28/10/2018 18:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kerjasama Mitsubishi Motors Indonesia dengan KidZania Jakarta dimulai sejak 11 April 2016 sebagai upaya untuk memperkenalkan dunia otomotif terutama brand Mitsubishi Motors kepada anak-anak.

Terdapat empat wahana edukatif Mitsubishi Motors yang terdapat di KidZania Jakarta, diantaranya:

1.    Mitsubishi Motors Training Center
Terdapat 3 kegiatan dalam arena ini; pertama, Safety Driving School, dimana anak-anak belajar berkendara dengan aman menggunakan Driving Simulator. 

Sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan SIM, yang bisa digunakan untuk berkendara di Mitsubishi Race Track. 

Kedua, Mechanic Corner, dimana anak-anak akan belajar menjadi mekanik Mitsubishi dengan melakukan tes gas emisi dan juga wheel balancing. 

Ketiga, Driving License Office, dimana anak-anak akan mendapatkan SIM setelah memenuhi semua persyaratannya. 

2. Mitsubishi Motors Car Dealer Anak-anak dapat melatih kemampuan berkomunikasi dengan bermain peran sebagai wiraniaga dan customer. 

Saat menjadi wiraniaga, anak akan menawarkan serta memberikan informasi tentang produk Mitsubishi yang dipamerkan di establishment Mitsubishi Car Dealer. 

3. Mitsubishi Motors Race Track Anak-anak yang telah mendapat SIM dan memenuhi batas minimum tinggi badan dapat menjajal kemampuan mengemudi dan menjadi pebalap. 

Terdapat total 8 unit pilihan kendaraan, yaitu Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, Delica, Outlander Sport, Mirage dan Triton. 

4. Mitsubishl Motors Test Drive
Establishment ini ditujukan bagi anak-anak yang telah mendapatkan SIM namun tinggi badannya masih di bawah batas minimum untuk establishment Race Track agar tetap dapat ikut mencoba mengendarai mobil.

Yuk, ajak anak-anak ke area Mitsubishi di KidZania Jakarta. (anto) 

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y