Ada Apa Aja di IMOS 2018, Simak Di Sini

Senin, 29/10/2018 22:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 rencananya berlangsung pada 31 Oktober - 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). 

Pameran sepeda motor dua tahunan ini mengusung tema “Indonesia Future Technology” yang menampilkan sejumlah terobosan teknologi terbaru pada kendaraan roda dua.

"Teknologi selalu menjadi isu yang menarik di industri sepeda motor karena akan mempengaruhi kenyamanan, keamanan, dan kepraktisan berkendara para penggunanya. IMOS 2018 ini akan menghadirkan teknologi terkini untuk kemajuan industri sepeda motor Indonesia," Johannes Loman, kata Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).

Loman berharap pameran otomotif yang digelar dua tahun sekali ini bisa menjadi ajang bagi para pelaku industri sepeda motor Indonesia untuk menciptakan pasar yang sehat. 

Lalu merek apa saja yang akan hadir di pameran IMOS 2018 kali ini? 

Gelaran yang disponsori FIFGROUP ini diikuti 60 merek dari beberapa kategori produk, yakni Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan TVS yang tergabung dalam AISI, serta merek-merek di luar AISI seperti KTM, Royal Enfield, Peugeot Scooters, SYM, SOIB, Vespa dan Piaggio.

Tak hanya itu, berbagai merek spare parts Dan aksesoris juga meramaikan IMOS antara lain Shad, Respiro, NHK, KYT, Nolan, Brisk, Ohlins, M One, Ravenol, JP Helmet, Ferrox, Bosch, Astra Otoparts, Prime Gear, RSV Helmet.

Juga merek-merek pelumas seperti Pertamina Lubricants, Evalube, Idemitsu, serta berbagai merek apparel dan riding equipment. (BS)

TERKINI
Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru