All New Toyota Rush Akan Hadir di Transmart dan Carrefour Sampai Akhir 2018

Selasa, 30/10/2018 20:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menyelenggarakan event serentak 5 outlet Transmart dan Carrefour di Jakarta dan sekitarnya sampai akhir 2018 dengan menghadirkan All New Toyota Rush

Berbagai aktifitas diadakan untuk memberikan experience lebih kepada pelanggan di Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, Transmart Yasmin Bogor, serta Carrefour Lebak Bulus.

Event ini merupakan kerjasama antara PT TAM dan beberapa diler resmi Toyota, dengan PT Trans Retail Indonesia, selaku perusahaan yang menaungi TransmartCarrefour di Indonesia.

Tak hanya sebagai ajang experience pengunjung acara customer gathering akan diselenggarakan di empat titik yaitu Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, dan Carrefour Lebak Bulus.

Acara customer gathering pertama sudah dilaksanakan pada 27 Oktober 2018 di keempat outlet Transmart & Carrefour tersebut.

Antusiasme masyarakat cukup baik terhadap penyelenggaraan event ini, khususnya di Transmart Cempaka Putih dan Transmart Graha Bintaro, di mana semakin sore semakin ramai pengunjungnya. 

Hingga penghujung tahun 2018, customer gathering masih akan diselenggarakan dua kali lagi, yaitu pada 24 November 2018 dan 15 Desember 2018. 
 
“Tujuan acara ini adalah untuk menghadirkan All New Rush lebih dekat kepada pelanggan. Sehingga para pelanggan bisa melihat dan mengeksplorasi All New Rush langsung tanpa harus datang ke showroom Toyota,” jelas Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM di Jakarta (30/10).

Menurutnya acara ini dilaksanakan sebagai bagian dari apresiasi dan terima kasih Toyota kepada pelanggan yang telah menyambut baik All New Rush selama ini. (anto) 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas