5 Pembalap ABM Ini Siap Mengunci Gelar Juara Umum ISSOM 2018

Selasa, 30/10/2018 22:15 WIB

mobilinanews (Sentul) - Lima pembalap ABM Racing Team berpeluang mengunci gelar juara umum di kelasnya masing-masing pada seri 6 Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang akan dihelat di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu-Minggu (3-4/10/2018).

Mereka adalah Emmanuel Adwitya Amandio (JSTC), Silas Bonar Andrianto (BMW CCI), Gerhard Lukita (ETCC 2000 Master, STC BMW 3600), Dodi Saputra (STC Mercedes-Benz 3600), serta Sendy Setiawan (STC Peugeot 2100).

"Mereka akan fight untuk mengunci 6 gelar juara umum pada akhir pekan ini di sirkuit Sentul," ujar  Paul F. Montolalu, CEO ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Untuk bisa mewujudkan obsesi tim, Amandio dan kawan-kawan diminta untuk tampil all out dengan persiapan terbaik baik terkait kendaraan dan pembalapnya sendiri.

"Teman-teman pembalap ABM yang di STC mestinya bisa mengamankan titel juara umum jika bisa menjadi juara 1 di kelasnya. Mungkin yang di ETCC & JSTC perhitungan poin terakhir ada di street race BSD City," lanjut Paul.

Jika begitu, ayo kita ramai-ramai datang ke sirkuit Sentul pada weekend ini ya guys. (budsan) 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik