Disupport Banteng Motorsport, Rafid Topan Berlomba di Moto2 Sepang Akhir Pekan Ini

Rabu, 31/10/2018 12:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pembalap DKI Jakarta, Rafid Topan Sucipto bakal kembali merasakan serunya persaingan balap motor international. Yakni ia akan berlomba di kelas Moto2 di sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu-Minggu (3-4/10/2018).

“Topan disupport langsung Banteng Motorsport untuk keikutsertaannya di kelas Moto2 yang merupakan balapan supporting MotoGP di Malaysia pada akhir pekan ini,” ujar Dedi Madradi, punggawa tim Banteng Motorsport kepada mobilinanews.

Selain itu, tentu juga disokong secara maksimal IMI DKI Jakarta di bawah pimpinan Anondo Eko.

Peraih medali emas PON 2016 Jawa Barat untuk DKI ini rencananya akan didampingi langsung founder Banteng Motorsport yang juga Ketua DPRD DKI, H. Prasetyo Edi Marsudi ke negeri jiran tetangga tersebut.

Moto2 boleh dibilang sebagai MotoGP Junior. Sebelum ke MotoGP, pembalap harus melalui Moto2 dulu. Para rider yang sekarang tampil di MotoGP merupakan jebolan dari Moto2.

Soal target, belum bisa diungkapkan. Yang jelas, ini sekaligus mewujudkan mimpi menjadi kenyataan buat Topan. Untuk keikusertaan tahun depan, masih dipertimbangkan. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24 PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik Baru BYD e6 Gen 2