Mobil Wara-Wiri Solusi Anti Pegal Muter-Muter PRJ

Minggu, 21/06/2015 12:17 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Berkunjung ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang memiliki luas hingga 120 ribu meter persegi dengan 2500 stand yang tersedia, tentunya bersiap dengan kaki pegal dan badan lesu. Namun tidak usah khawatir, ada sarana mobil wara-wiri sebagai solusi anti pegal, muter-muter PRJ. Mobil Kereta ini, jadi favorit dan selalu diantri banyak pengunjung PRJ.

Kendaraan yang telah dimodifikasi layaknya sebuah kereta ini, sengaja disediakan bagi pengelola untuk berikan kemudahan pengunjung berkeliling PRJ. Mobil wara-wiri yang terdiri dari 3 rangkaian yang masing-masing rangkaian terdiri dari 4 baris bangku, dapat mengangkut tidak kurang dari 50 penumpang dewasa untuk sekali putar dengan durasi sekitar 15 menit.

Tiketnya terbilang murah, hanya dengan Rp 6 ribu perorang bisa  melihat keseluruhan area PRJ. Siasat menggunakan mobil wara-wiri digunakan Agus yang tampak antusias duduk dibarisan terdepan. “Agar efesien tenaga, naik wara-wiri dulu. Jika sudah tau spot yang akan dituju sesuai kebutuhan, baru deh jalan kaki,” ujar pria asal Kuningan Jawa-Barat ini.

Jika berminat gunakan fasilitas ini seperti yang dilakukan Agus, datangi stasiun pemberentiannya di depan pintu loby utama, atau cari stand ban IRC karena loket dan mobil wara-wiri berhenti pas didepannya.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas