Wuihh, Zharfan Rahmadi Direkrut Tim Banteng Motorsport Untuk ISSOM 2018

Kamis, 01/11/2018 12:45 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pembalap muda berbakat, Zharfan Rahmadi memperkuat tim Banteng Motorsport pada seri 6 ISSOM 2018 di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu-Minggu (3-4/11/2018).

All New Honda Jazz yang akan dipakai senjata Zharfan di kelas ITCC 1500 dan kategori Master Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) sudah dibranding dengan dominasi kelir merah ciri khas Banteng Motorsport.

"Zharfan akan berduet dengan Fino Saksono yang telah terlebih dahulu direkrut Banteng Motorsport," ujar Deddy Madradi, punggawa tim Banteng Motorsport kepada mobilinanews. Fino fokus di kelas ITCC.

Disebutkan Deddy, kali ini pembalap Banteng Motorsport satunya lagi yakni Audi Madradi tidak bisa turun berlomba di seri 6 ISSOM karena mobilnya belum ready.

Tim belum mematok target khusus baik kepada Zharfan maupun Fino, mengingat mobil relatif baru dan terus dilakukan settingan yang cocok untuk keduanya. Sehingga baru pada musim depan, mulai ditargetkan podium. (bs)  

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo