Ada Waktu Luang, Teras Narang Turun Balap di Seri 6 ISSOM 2018

Kamis, 01/11/2018 14:28 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pembalap senior sekaligus pembina ABM Motorsport, Teras Narang memastikan akan turun berlomba pada seri 6 ISSOM yang akan dilangsungkan di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu - Minggu (3-4/11/2018).

Pada Kamis pagi hari ini, mantan Gubernur Kalimantan Tengah dua periode itu tampak ikut latihan dengan mobil BMW andalannya. "Saya akan turun di kelas STC 1 BMW 2100. Semangat dong," ujar Teras, tersenyum optimis.

Lantaran kesibukannya, Teras tidak selalu turun pada setiap serinya. Orientasinya juga bukan lagi trofi dan podium. Melainkan menyalurkan hobi balap yang telah ditekuninya sejak remaja.

"Meski begitu, saat di sirkuit, saya fight juga. Selalu berusaha untuk menang. Kalau akhirnya tidak berhasil, saya paham juga, lawannya kan anak-anak muda," ungkapnya suatu ketika.

Kiprahnya di ajang balap, juga sekaligus menyemangati 2 menantunya yang juga turun di ISSOM dengan bendera tim ABM Motorsport. Yakni Fredy Kusoemo dan Albertus Putro yang sudah mulai berhasil meraih trofi kemenangan.

Sekaligus cari keringat ya, Pak Teras. (bs)

 

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24