Auto2000 Berani Tampil Beda Berikan Kemudahan Pembeli Mobil Toyota

Sabtu, 03/11/2018 00:27 WIB

mobilinanews (BSD City) - Berani Tampil Beda #HanyadiAuto2000 merupakan kumpulan program yang diadakan Auto2000 di November 2018 yang bisa dipilih salah satu calon pembeli mobil Toyota.

Program yang ditawarkan antara lain Paket Low DP 15% (down payment/uang muka) mulai dari Rp 13 jutaan untuk pembelian mobil Toyota Agya, Avanza, Calya, Yaris, dan Fortuner dengan masa tenor 1- 5 tahun.

Pilihan kedua adalah Paket Special Rate 1,3% untuk pembelian model Toyota Fortuner, Rush, dan Yaris dengan DP 30% dan masa cicilan 1 tahun.

Selanjutnya adalah program Berani Tampil Beda cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan untuk pembelian seluruh model Toyota dengan syarat DP 25% dan masa tenor antara 1-8 tahun.

Terakhir adalah program Berani Tampil Beda nyaman dengan tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun untuk pembelian model Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, dan Sienta dengan syarat DP 20% dan 27.5% serta tenor 3 dan 4 tahun plus opsi perpanjangan 3 dan 4 tahun.

Auto2000 mengerti bahwa pembelian mobil Toyota tidak selesai hanya di meja transaksi.

Pemilik mobil Toyota juga butuh program promo yang memudahkan ketika melakukan perawatan mobil.

Sebagai benefit tambahan, Auto2000 menyediakan program Berani Tampil Beda dengan bebas biaya jasa dan suku cadang dengan tambahan opsi Paket PESTA yang berlaku untuk pembelian seluruh model Toyota.

Termasuk program Berani Tampil Beda aman berkendara dengan perlindungan kendaraan 3 bulan asuransi Comprehensive dari Garda Oto untuk pembelian seluruh model, kecuali Yaris, Voxy, Hilux, Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover.

“Pameran Drive Home Expo 2018 merupakan sarana yang paling tepat bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil baru Toyota sembari menyaksikan pameran properti. Auto2000 menampilkan ragam produk Toyota andalan dengan tampilan memikat, dan memberikan kesempatan pada calon konsumen untuk melakukan test drive agar dapat merasakan langsung keunggulan produk yang ditawarkan," terang Ardian Nur, Operation Manager Auto2000 Area DKI 2, Jumat (2/11/2018).

Termasuk pula program promo Berani Tampil Beda #HanyadiAuto2000 yang memberikan kemudahan, kecepatan, dan kenyamanan pembelian mobil Toyota secara kredit, spesial untuk pameran ini.

Kegiatan ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni Auto2000 Lebih dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah.

Bagaimana? Berani tampil beda untuk membeli mobil baru Toyota di pameran Drive Home Expo 2018 yang berlimpah program promo memikat? Catat tanggal dan lokasinya, dan segera kunjungi agar bisa segera membawa pulang mobil baru Toyota idaman Anda. (bs)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan