Peslalom Banteng Motorsport Ini Mengunci Juara Nasional Kelas B Gymkhana 2018

Sabtu, 03/11/2018 22:37 WIB

mobilinanews (Banjarbaru) - Rinaldo SA berlomba pada seri 6 Kejurnas MLDSpot Auto Gymkhana 2018 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan hanya dengan mobil sewaan.

Dan, andalan tim Banteng Motorsport ini juga hanya finish Ke-7 di lintasan lapangan Murjani pada Sabtu (3/11/2018) malam ini.

Tapi tak bisa membendung putra legenda slalom Indonesia, Andry SA ini untuk memastikan juara nasional kelas B tahun 2018.

"Alhamdulillah, meski hanya finish ke-7 saya sudah pasti mempertahankan gelar juara nasional yang saya sandang tahun lalu," ujar Rinaldo.

Sebetulnya, cukup finish ke-8 saja gelar itu sudah pasti di tangannya pula. Kini Rinaldo surplus 32 poin dari peringkat kedua.

Dengan telah mengunci juara nasional ini, di seri pamungkas pada 8 Desember mendatang di Purwokerto, ia tinggal melakukan victory lap saja.

"Saya akan kembali pakai mobil sendiri di Purwokerto nanti istilahnya untuk melakukan selebrasi juara nasional dan victory lap," sambung Rinaldo yang disponsori Jamu Ternak Indonesia dan Ceria Celengan Rakyat Indonesia itu.

Kendati begitu, Rinaldo bertekad untuk tetap bisa menjadi pemenang di Purwokerto. Sekaligus untuk membuktikan memang layak menyandang predikat sebagai Raja Kelas B Indonesia.

Juara 1-3 di Banjarbaru ini ditempati Riendy Riupassa, Adrian Septianto dan Ricky Herdiana. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti