Enam Kali Berturut Suzuki Jadi Sponsor Piala ASEAN Football Federation

Minggu, 04/11/2018 11:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Piala AFF (ASEAN Football Federation) atau dikenal dengan AFF Suzuki Cup merupakan salah satu turnamen sepak bola yang paling ditunggu-tunggu di kawasan Asia Tenggara

Tahun ini, Suzuki Motor Corporation (SMC), induk perusahaan Suzuki yang berkedudukan di Jepang, kembali menjadi title sponsor untuk keenam kalinya dalam AFF Suzuki Cup 2018. 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku anak perusahaan SMC pun sudah menyiapkan berbagai program menarik untuk mengakomodasi serta memperkuat dukungan masyarakat kepada timnas Indonesia. 

”Sebuah kehormatan bagi Suzuki karena tahun ini kami kembali menjadi title sponsor AFF Suzuki Cup,” jelas Seiji ltayama, President Director PT SIS dalam konferensi persnya di Jakarta (4/11).

“Partisipasi Suzuki di AFF Suzuki Cup 2018 merupakan bentuk dukungan kami kepada perkembangan sepak bola di ASEAN,” tambahnya. 

Sepak bola adalah olahraga yang mampu menarik antusiasme penonton dari berbagai kalangan. 

Apalagi AFF Suzuki Cup selalu ditunggu masyarakat sebagai tontonan yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga.

“Untuk itu, kami telah menyiapkan berbagai program menarik bagi pelanggan untuk mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan AFF Suzuki C up 2018,” tambah Itayama. (anto) 


 

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan