Momen Indah & Bersejarah, Alvin dan Avila Bahar Satu Podium di Sentul

Minggu, 04/11/2018 20:56 WIB

mobilinanews (Sentul) - Apa yang diprediksikan Alvin Bahar setengah bercanda bahwa di kelas ITCC 1600 Max bakal terjadi head on antara dirinya dengan Haridarma Manoppo, dan Avila Bahar versus Demas Agil ternyata mendekati kenyataan.

Dan akhirnya andalan Honda Racing Indonesia itu bisa mengalahkan Haridarma, sedangkan Avila "menumbangkan" Demas benar-benar terjadi.

Momen indah dan bersejarah pun terukir. Alvin dan Avila dalam satu podium kelas bergengsi tersebut pada seri 6 ISSOM di Sentul International Circuit Bogor, Minggu (4/10/2018).

"Akhirnya momen indah itu datang. Saya bisa satu podium dengan Avila. Hal yang belum sempat saya bayangkan sebelumnya. Terjadi lebih awal," senyum Alvin kepada mobilinanews.

Alvin juara pertama, Haridarma (TTI) kedua dan Avila yang membela bendera tim Honda Pekanbaru podium ketiga.

Ini membuat pembalap bapak anak tampak sumringah. Apalagi kali ini, mereka disaksikan langsung Evie Bahar (mamanya Alvin) yang sengaja datang dari Belanda.

Wuihhh, momen yang indah. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik