Jatuh di Sepang, Rossi Kehilangan Gelar Runner Up

Senin, 05/11/2018 16:59 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Valentino Rossi tidak bisa menutupi kekecewaannya pasca kegagalan di MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (4/11) kemarin.

Start dari posisi kedua, Rossi langsung memimpin jalannya balapan. Namun di tiga lap terakhir ia terjatuh saat memimpin di tikungan 1 Sepang dan seolah memberikan kemenangan untuk Marquez.

“Di satu sisi, saya sangat senang dengan balapan ini. Karena ini adalah penampilan terbaik saya sepanjang musim, dan ini muncul dalam kondisi sulit, di trek yang juga menyulitkan bagi kami, itu sangat penting,” ungkap sembilan kali juara dunia itu.

"Tapi sangat disayangkan. Saya sangat kecewa dengan kesalahan yang saya buat, tampil sebaik ini dan pulang dengan tangan hampa sangat membuat frustrasi,” lanjut Rossi.

Tak hanya itu, hasi di Sepang juga membuat Rossi kehilangan kesempatan untuk meraih gelar runner up tahun ini.

MotoGP 2018 menyisakan satu seri lagi di Valencia, Rossi pun tertinggal 25 angka dari Dovi. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas