NMAA Tampilkan Mobil Bintang Film Fast Furious di Indonesia Diecast Expo 2018

Selasa, 06/11/2018 14:33 WIB

mobilinanews (BSD City) – Ajang Indonesia Diecast Expo 2018 pada akhir pekan kemarin (3-4/11) jadi momen NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) menampilkan mobil bintang di film Fast Furious.

Mobil berbasis sportcar Mazda RX-7 ini sama dengan yang digunakan karakter Han di sekuel film Fast and Furious: Tokyo Drift.

Tampilannya sudah mengalami rombakan total dari rumah modifikasi kenamaan Jepang, Veilside. Sehingga wujudnya berbeda dan dimensinya sedikit lebih besar dari standarnya.

Peranti modifikasi eksteriornya meliputi body-jacket yang menempel di seluruh panel bodinya, kecuali atap. Tidak heran ruang rodanya sanggup memuat pelek lingkar besar dan lebar.

Selaku penyelanggara Modification Expo/" style="text-decoration:none;color:red;">Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang akan berlangsung pada 17-18 November di Balai Kartini nanti, NMAA ingin menampilkan contoh modifikasi mobil yang proper.

Mazda RX-7 Veilside Fortune ini akan tampil bersama TOP 50 NMAA Cars yang telah dikurasi secara ketat dan akurat.

Yuk, catat tanggalnya dan saksikan karya-karya modifikasi mobil terbaik dari berbagai daerah di Tanah Air hanya di IMX 2018. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060