Wuling Resmi Luncurkan MPV Blind Van untuk Segmen Komersial

Rabu, 07/11/2018 11:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan Wuling seri Formo bagi masyarakat Indonesia untuk segmen komersial di Jakarta (7/11).

Kehadiran Formo menandakan Wuling telah menjadi pilihan baru di segmen Light Commercial Vehicle (LCV) Tanah Air. 

Hadir dalam dua varian, yaitu minibus dan blind van, seri Formo dirancang untuk memberikan kenyamanan yang dapat mendukung usaha para konsumen.

Wuling menawarkan delapan kenyamanan bagi para pelanggan dengan menghadirkan futur berkendara yang didukung o|eh electric power steering dan meter cluster MID. 

Kemudian, kenyamanan bagi penumpang di tipe minibus serta ruang kargo yang luas pada tipe blind van, desain bodi yang modern dan dinamis. 

Lalu, beragam fltur utilitas pendukung, posisi mesin di depan yang mengurangi kebisingan dalam kabin, kemudahan dalam perawatan, serta biaya kepemilikan yang Iebih kompetitif. 

Cindy Cai, Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing of Wuling Motors menyebut perekonomian Indonesia terus bertumbuh seiring dengan bertambahnya peluang usaha.

“Dengan didukung oleh semangat Drive of A Better Life dan melihat potensi tersebut, kami optimis Wuling seri Formo dapat memberikan kontribusi untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi para pelaku usaha kecil dan menengah,” tambah Cindy. 

Semakin banyak pilihan mobil komersial ringan, nih. (anto) 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!