Wuling Formo Blind Van dan Minibus Sasar Segmen Komersial, Harga Mulai Rp 135 Jutaan

Rabu, 07/11/2018 12:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Wuling Motors Indonesia baru saja meluncurkan varian terbaru Wuling Formo versi blind van dan minibus untuk sasar segemen komersial. Harga mulai Rp 135 jutaan. 

Wuling Formo dirancang untuk memberikan kenyamanan yang dapat mendukung usaha para konsumen. 

Wuling menawarkan delapan kenyamanan bagi para pelanggan dengan menghadirkan Fltur berkendara yang didukung oleh electric power steering dan meter duster MID. 

Kemudian, kenyamanan bagi penumpang di tipe minibus serta ruang kargo yang luas pada tipe blind van, desain bodi yang modern dan dinamis. 

Lalu, beragam futur utilitas pendukung, posisi mesin di depan yang mengurangi kebisingan dalam kabin, kemudahan dalam perawatan, serta biaya kepemilikan yang lebih kompetitif. 

Mobil komersial yang mengusung tagline ‘Bikin Usaha Makin Nyaman’ ini, didukung mesin bensin berkonfigurasi 4-silinder, 1.200 cc yang memiliki tenaga maksimal 77 HP pada 5,600 rpm dan mengantarkan torsi sebesar 110 Nm di rentang 3,600 4,600 rpm. 

Kompetensi tersebut dipadukan oleh transmisi manual S-percepatan dengan penggerak roda belakang yang memampukan Wuling Formo untuk membawa penumpang atau barang dengan optimal. 

Selain itu, warna Wuling Formo tersedia dua pilihan yakni pristine white dan starry black. Menarik, nih. (anto) 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik