Vietnam Isi Slot F1 Musim 2020, Begini Layout Sirkuit Jalan Raya Hanoi

Rabu, 07/11/2018 18:45 WIB

mobilinanews (Hanoi) - Vietnam dipastikan akan masuk kalender Formula 1 musim 2020 mendatang. Nantinya venue yang digunakan adalah sirkuit jalanan kota Hanoi.

"GP Vietnam melambangkan komitmen tegas Formula 1 di kawasan Asia di mana sudah lebih dulu eksis lewat balapan di Singapura, Tiongkok, dan Jepang," dalam pernyataan resmi Liberty Media selaku pemegang hak komersial F1.

Pihak Liberty juga telah merilis lay out lintasan sirkuit jalan raya Hanoi. Dari gambar yang dirilis F1, terlihat lintasan sirkuit akan melewati area di sekitar kompleks Stadion My Dinh.

Adapun panjang lintasan yaitu 5.565 km dengan 22 tikungan serta 3 trek lurus yang lumayan panjang.

Promotor GP Vietnam menjelaskan kawasan kota Hanoi yang dilewati layout trek menghadirkan pesona kota Hanoi sehingga menyuguhkan keindahan tersendiri bagi pencinta F1 diseluruh dunia. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!