Hadirkan Ruang Untuk Industri Kreatif Roda Dua di IIMS Surabaya 2018

Rabu, 07/11/2018 19:01 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Kreativitas di industri otomotif dihadirkan melalui salah satu program terbaru di IIMS Surabaya 2018 yang berlangsung 7-11 November 2018 di Grand City Convec, Surabaya.

Yaitu kontes kustom roda dua skala nasional yang disebut dengan Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC).

 ICEC memulai debutnya di IIMS Makassar dan berlanjut di IIMS Surabaya. 

Kreativitas juga dihadirkan dari kalangan mahasiswa dengan hadirnya Mobil Sapu Angin dan Molina karya mahasiswa Insititut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) jurusan Teknik Mesin.
 
Di IIMS Surabaya 2018, ada juga sharing session dengan topik “Start Your Business Garage”. 

Sesi ini akan menghadirkan para builders tanah air,antara lain Eko Sutanto dari Rich Richie Garage, builder Solo yang membuat motor untuk anak Joko Widodo, Gibran Rakabuming, Eric Caprin dari Caprin Racing, David Hutani dari Im Garage.

Lalu, ada Djoko Iman Santoso dari Increase, hingga builders lokal dari Surabaya, Dwi Prasetya dari Customeland. (budsan)

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5