DFSK Tampilkan SUV Glory 580 dan Pikap Supercab di IIMS 2018 Surabaya

Rabu, 07/11/2018 22:34 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Merek asal Tiongkok DFSK turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Surabaya dengan tampilkan SUV Glory 580 dan pikap Supercab

DFSK Glory 580 akan menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berdomisili di kota Surabaya dan di wilayah sekitarnya,” jelas Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

DFSK hadir di mulai 7 hingga 11 November 2018 di Grand City Convex Surabaya di booth bergaya modern seluas 209 m².

DFSK menampilkan tiga unit SUV Glory 580 dengan varian Luxury 1.5 Turbo dan satu unit pickup Supercab bermesin 1.5 bensin. Tersedia dua unit Glory 580 untuk test drive selama event berlangsung.

“Di pertengahan bulan September lalu, DFSK melakukan debut Glory 580 di kota Surabaya, dan diringi dengan membuka dealer di wilayah Jawa Timur sebagai salah satu langkah ekspansi pasar,” jelas Artha, sapaan Permata Islam. 
 
Menurutnya tanggapan positif dari masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya untuk mengeksplor serta memilih Glory 580 sebagai kendaraan pilihan mereka, mendorong DFSK untuk terus menggarap pasar otomotif di wilayah ini. 

Untuk memenuhi target pencapaian penjualan di wilayah Jawa Timur, DFSK tak hanya memiliki dua dealer DFSK di kota Surabaya saja namun juga memiliki satu outlet di kota Sidoarjo. 

Ketiga dealer tersebut memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) yang akan menyediakan layanan terbaik untuk pelanggannya. 

Selanjutnya, DFSK berencana untuk membuka 9 diler lainnya di wilayah Jawa Timur dalam waktu dekat, termasuk di kota Malang, Kediri dan Jember. Luar biasa. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas