Jelang Asia Gymkhana di Taiwan, Anjasara Buta Karakter Mobil

Kamis, 08/11/2018 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Anjasara Wahyu mengaku masih buta dengan karakter mobil Toyota Auris, kendaraan yang akan dipakai Anjas di ajang Asia Auto Gymkhana Taiwan, Minggu (11/11) akhir pekan ini.

"Nanti pakai Toyota Auris terbaru. Karakternya belum tahu sama sekali. Mobilnya hatchback, sepertinya bakal lebih lincah karena torsinya gede dan mesinnya 1800 cc," kata Anjas.

Namun begitu, bukan soal karakter mobil saja, hal lain yang sepertinya akan menjadi tantangan terkait dengan mobil adalah smart fitur pada mobil seperti traction control dan indikator-indikator yang sedikit mengganggu saat mobil dipush untuk manuver dan akselerasi.

"Mobil yang dipakai disana itu canggih-canggih dengan smart fitur. Dan terkadang nggak comfort dibuat slalom. Jadi kita harus ngalahin smart fiturnya itu," lanjut Anjas.

Karena itu, sesi latihan di hari Sabtu (10/11) nantinya akan dimaksimalkan Anjas untuk secepat mungkin beradaptasi dengan mobil.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Anjas tidak sendirian, ia akan ditemani peslalom HTJRT Adrian Septianto untuk mewakili Indonesia di Asia Gymkhana, Taiwan. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan