Generasi Terbaru Mitsubishi Triton L200 Memulai Debut Dunia di Thailand

Jum'at, 09/11/2018 11:45 WIB

mobilinanews (Bangkok) – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) pada Jumat (9/11) mengumumkan debut dunia dari generasi terbaru TRITON / L200 di Thailand. 

Triton adalah sebuah model truck pickup dengan bobot satu ton yang akan memulai penjualan di Thailand pada 17 November mendatang.  

New TRITON / L200 merupakan versi teranyar dari model kendaraan yang merayakan ulangtahun ke-40 di tahun ini. 

Diproduksi di pusat perakitan Laem Chabang Plant yang dioperasikan oleh Mitsubishi Motors (Thailand) Co. Ltd. (MMTh), produsen dan distributor produk MMC di Thailand.

Kendaraan ini merupakan model strategis global, dimana setelah diluncurkan di Thailand juga akan diluncurkan di pasar ASEAN lainnya. 

Begitu juga Oseania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin. Dan kemudian akan dijual di 150 negara diseluruh dunia.

“New TRITON / L200 adalah salah satu dari model strategis global terpenting dan kesuksesannya akan mempercepat momentum pertumbuhan berkelanjutan dari perusahaan,” ujar Osamu Masuko, CEO Mitsubishi Motors. 

Menurutnya model baru ini membawa peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan.

“Saya sangat yakin bahwa New TRITON / L200 akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan kami diseluruh dunia,” tambah Masuko. 

Wah, Indonesia siap-siap kedatangan lagi model terbaru dari Mitsubishi, nih. (anto) 
 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas