Yaris Fun Drive 2018 Hadirkan Kemeriahan Akhir Pekan di Kota Semarang

Jum'at, 09/11/2018 18:06 WIB

mobilinanews (Semarang) - Rangkaian acara Yaris Fun Drive 2018 bakal hadirkan kemeriahan akhir pekan di Kota Semarang pada Sabtu ini (10/11).

Setelah sebelumnya menggelar Yaris Fun Drive 2018 di Kota Surabaya pada akhir Oktober 2018 lalu, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggandeng Nasmoco (diler resmi Toyota di Jawa Tengah) menggelar acara serupa bertempat di Lotte Mart Grosir Semarang.

Melalui acara yang dijadwalkan akan berlangsung di 4 kota besar Pulau Jawa ini, Toyota berharap para pelanggan setianya maupun masyarakat di Semarang dan kota-kota lainnya di area Jawa Tengah, dapat mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki New Yaris

Berbagai aktivitas menarik dan interaktif bisa dinikmati pengunjung, termasuk  melakukan test drive dengan hatchback andalan Toyota yang berhasil meraih predikat Car of The Year 2018 ini. 

Diantaranya jumpa pembalap andalan dari Toyota Team Indonesia (TTI), aksi drifting oleh pembalap TTI, Integrated Customer Gathering dalam rangka kepemilikan Toyota Yaris dan pentas musik dari Band Gigi.

“Kami berharap dapat membuat pelanggan setia Toyota dan masyarakat pengunjung lainnya, khususnya yang berjiwa muda pencinta otomotif, merasakan langsung berbagai keunggulan yang dimiliki New Yaris,” jelas Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM. 

“Tak hanya sebagai sebuah hatchback yang kini tampil makin sporty dan stylish, pengunjung juga dapat menikmati sensasi berkendara dengan fun di acara Yaris Fun Drive ini,” tambah Pak Soerjo, sapaannya.

Yuk, warga Kota Semarang, mari merapat. (anto)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24