Toyota Yaris, Representasi Semangat Youthful, Stylish & Fun

Jum'at, 09/11/2018 19:42 WIB

mobilinanews (Semarang) - Yaris Fun Drive yang digelar di kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/11/2018) dipastikan seru.

Pasalnya,  juga dimeriahkan aktifitas Yaris Photo Hunt, lomba foto di mana pelaksanaannya berlangsung sejak 27 September dan pengumuman pemenangnya pada 9 November 2018.

Pada lomba ini, peserta lomba diwajibkan mengambil foto tentang New Yaris Art dengan tema The Sprinters Edge yang mobilnya juga akan ditampilkan pada Yaris Fun Drive.  

Tema yang diusung New Yaris Art dengan balutan new art work design ini makin menegaskan bahwa Yaris adalah mobil yang sangat sesuai bagi mereka yang tidak pernah berhenti bergerak dan tidak mengenal lelah dalam meraih mimpi.

Selain itu juga merepresentasikan Yaris sebagai mobil yang cocok untuk mendukung masyarakat berjiwa muda untuk senantiasa bersemangat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Sejalan dengan semangat itu pula, selain menggelar lomba Yaris Photo Hunt pada Yaris Fun Drive, pengunjung juga diberi kesempatan melakukan test drive menguji kehandalan New Yaris.

Menariknya, dengan rute spesifik bersama Alinka Hardianti dan Adrianza Yunial, yang merupakan pembalap andalan TTI.

Toyota Yaris adalah kendaraan andalan yang digunakan Haridarma saat ini di lintasan ajang balap sehingga sukses merebut National Champion pada ISSOM 2017 kelas ITCC 1.600 MAX.

Tahun ini, Yaris memimpin di 3 besar klasemen sementara melalui pembalap Haridarma (posisi 1) dan Demas Agil (posisi 3) dalam kejuaraan ISSOM 2018.

“Kami optimis, berbagai acara di Yaris Fun Drive akan memberikan berbagai manfaat kepada pengunjung. Mulai dari pentas musik, special performance dari pebalap TTI, sampai penawaran fasilitas kepemilikan Yaris yang menarik dari dealer Toyota. Kami mengajak masyarakat Semarang untuk meramaikan acara Yaris Fun Drive 2018 ini," kata Frans Soerjopranoto, Executive GM PT Toyota Astra Motor. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!