8 Keunggulan Wuling Formo yang Cocok Jadi People Carrier

Sabtu, 10/11/2018 12:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pada peluncurannya (7/11), Wuling Formo yang diposisikan untuk segmen komersial punya 8 keunggulan. Dimana varian Minibus yang ditawarkan cocok jadi moda transportasi people carrier. 

Varian minibus ditawarkan seharga Rp 135, 8 juta untuk kapasitas delapan penumpang dan Rp 135,8 juta untuk varian minibus tujuh penumpang.

8 poin kenyamanan yang ditawarkan Wuling Formo diantaranya:

Pertama adalah ‘Nyaman Dikendarai’ berkat fitur Electronic Power Steering, plus Meter Cluster dengan Multi Information Display.

Kedua adalah ‘Nyaman Bagi Penumpang’ karena ruang kabin luas hingga delapan penumpang, tersedia sabuk pengaman di seluruh kursi, dan akses mudah ke baris ketiga. 

Ketiga, ‘Nyaman Bawa Barang’ dengan akses pintu belakang luas. Khusus varian blind van punya volume ruang 3.200 liter dan beban angkut 595 kg.

Keempat, ‘Nyaman Tampilannya’ karena desain eksterior yang memadai untuk bisnis transportasi. 

Kelima, ‘Nyaman Penuh Kemudahan’ dengan kelengkapan fitur sama di seluruh varian yaitu Head Unit, AC, 12V Power Outlet dan USB Port serta Power Window.

Poin keenam adalah ‘Nyaman Tanpa Bising’ berkat perpaduan konfigurasi mesin di bonnet dengan sistem penggerak roda belakang yang membuat vibrasi kabin berkurang. 

Poin ketujuh ialah ‘Nyaman di Perawatan’ berbekal 82 dealer Wuling di seluruh Indonesia

Poin kedelapan, ‘Nyaman di Kantong’ alias biaya perawatan murah serta kompetitif.

Segenap keunggulannya ini diklaim merupakan nilai lebih dibanding kompetitornya di kelas yang sama. (anto) 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman